Bahagia Melepasnya

Bahagia Melepasnya

Bahagia Melepasnya

Perpisahan adalah sebuah keputusan yang kita pilih untuk berkompromi dengan hati. Bicara kepadanya tentang penuh kesabaran. Sabar untuk menepi dari keadaan yang membingungkan. Dimana kita dihadapkan pada sebuah pilihan bernama perpisahaan.Tidak dapat aku bayangkan perasaanmu yang telah siap menerima kekurangan dan kelebihan, harus pupus karena alasan perpisahan yang hadir diwaktu yang padahal telah kita rancang menuju perjalanan kebahagiaan.

Tidak ada seseorang pun yang menginginkan menunda hari bahagianya, kecuali mempercepat hari bahagianya. Orang tua yang sejatinya telah menyerahkan keputusan kepada dua anak manusia, tiba-tiba mengubah keputusannya. Keputusan yang benar-benar melukai perasaan kedua insan.

Sore semakin menua, singgah sesaat di masjid. Kusampaikan segala rasa yang terbesit didalam jiwa. Aku lepaskan segala permasalahan yang menyita waktu, tenaga, dan pikiran. Walau orang tuamu yang memutuskan ikatan. Akupun membayangkan air matamu pasti berjatuhan.Tetapi suatu saat aku akan berdiri tegap dihadapanmu.Disaat akan ada lelaki yang nanti orang tuamu pilihkan sebagai penggantiku. Aku akan menjaga persahabatan walau bahagia kita telah dipisahkan oleh sebuah keadaan yang tidak kita pernah bayangkan berdua.

Jakarta, 17 April 2015 I @kanggilang03

One thought on “Bahagia Melepasnya

Leave a comment